Metode Pemberian Daun Pepaya Buat Ayam Aduan

Metode Pemberian Daun Pepaya Buat Ayam Aduan

Langkah pemberian daun pepaya untuk ayam aduan. Pada saat ini kami dapat mengkaji berkaitan trik pemberian daun pepaya pada ayam aduan. Buat trik pemberiannya harus kita cermati supaya nutrisi yang terdapat pada daun pepaya dapat terserap badan ayam dengan maksimum. Adapaun beberapa langkah pemberian daun pepaya buat ayam aduan diantaran ialah sebagai berikut.

Metode Pemberian Daun Pepaya Untuk Ayam Aduan

Metode Pemberian Daun Pepaya Pada Ayam Bangkok Aduan
Hal pertama yang wajib kita kerjakan dengan menentukan daun pepaya yang akan kita beri pada yama aduan kecintaan kita. Usahain untuk pilih daun pepaya yang masih tetap muda.

Tidak hanya itu kita harus juga perhatikan perihal umur ayam aduan itu. Kalau ayam aduan masih berumur di bawah 7 bulan, trik pemberian yang pas yaitu dengan di cincang atau dipotong kecil-kecil, lalu kita campur dengan vour, bekatul serta sedikit nasi. Kasih pakan ini pada sore dan pagi hari seperlunya. buat pemberiannya dapat kita melakukan dengan teratur tiap hari.

pada ayam aduan berumur 7 bulan keatas, proses pemberian daun pepayanya dapat secara dihaluskan serta dilolohkan langsung ke si ayam. Waktu yang pas untuk pemberian ini merupakan saat pagi hari seputar jam 7 pagi. Lebih bagus lagi kasih daun pepaya sebelum ayam dimandikan. Seusai ayam dimandikan lalu ayam dapat kita jemur sesaat. Kita dapat kerjakan perawatan ini cukup 3 sampai 4 hari sekali saja.

Akan tetapi yang harus kita simak di tempat ini yakni kita mesti hentikan pemberian daun pepaya kira-kira 1 minggu sebelum ayam bertanding di ajang agen sabung ayam online terpercaya ayam. Sebab muatan nutrisinya yang tinggi, daun pepaya dapat perlu waktu bertambah lama untuk di cerna serta dapat mengganggu proses metabolisme badan.

Demikian kabar perihal trik pemberian daun pepaya buat ayam aduan yang dapat kami beri. Mudah-mudahan dapat berguna buat kita semuanya serta terima kasih udah luangkan waktu buat membaca artikel ini. Tunggu artikel menarik kami yang lain perihal ayam aduan serta salam satu kegemaran.

Présentation

PELLAL INTERNATIONAL  est une des sociétés leader Sénégalais dans le domaine de l'exportation et l’importation de fruits et légumes frais particulièrement de la filière BANANE ...

Subcribe to Newsletters

Subscribe to our newsletter to always be up to date! See more, learn more.