Fungsi Daging Bekicot Buat Ayam Aduan

Fungsi Daging Bekicot Buat Ayam Aduan

Kegunaan daging bekicot untuk ayam aduan. Bekicot sebagai satu diantara hewan yang punya banyak fungsi serta bagus untuk diberi pada ayam aduan. Meski hewan ini terhitung hama yang seringkali menyebabkan kerusakan tanaman pertanian, tapi dibalik itu semua daging bekicot ini amat bagus untuk dikonsumsi oleh unggas, terlebih untuk ayam aduan.

Kegunaan Daging Bekicot Buat Ayam Aduan
Nutrisi yang terdapat pada daging bekicot begitu bagus buat ayam aduan. Tidak hanya tingginya muatan protein, lemat, zat besi. kalsium, fosfor, natrium, selenium, bekicot dapat juga dibuat untuk sumber vitamin, seperti juga vitamin A, B12 serta E.

Di sebagian wilayah di Indonesia, beberapa peternak memakai bekicot untuk pemecahan buat mengirit pakan ayam. Disamping itu, hewan yang satu ini sangat gampang ditemui di kurang lebih rumah kita.

Beberapa manfaat Pemberian Daging Bekicot Buat Ayam Aduan
1. Mendukung Tumbuh Kembang Ayam Aduan
Muatan protein yang begitu tinggi pada daging bekicot sangatlah bermanfaat untuk mendukung perkembangan ayam aduan. Ini lantaran tiap-tiap 100 gr daging bekicot mempunyai kandungan sampai 12% protein murni. Ini juga mendukung buat memenuhi keperluan protein dari ayam aduan tiap harinya.

2. Memperlancarkan Perputaran Darah Pada Ayam Aduan
Sama hal yang kita kenali kalau protein amat berguna untuk mempertahankan kesehatan jantung tiap makhluk hidup. Oleh karenanya otomatis ini akan juga memperlancar mode peredaran darah dari ayam aduan. Serta lagi dengan pemberian konsumsi bekicot pada ayam aduan bakal menolong mempertahankan kesehatan kulit dari ayam aduan.

3. Mengontrol Stamina Ayam Terus Sempurna
Satu diantara trik untuk melindungi stamina ayam aduan konsisten sempurna dengan berikan konsumsi makanan yang bergizi serta memiliki nutrisi. Pemberian daging bekicot amat sesuai untuk dipakai untuk makanan penambahan pada ayam aduan yang berguna buat kuatkan stamina pada ayam.

Pada pengetahuan kesehatan, bekicot bermanfaat untuk menyembuhkan pasien penyakit masalah metode pernapasan seperti pada asma. Karenanya tidaklah mengherankan bila daging bekicot sangat juga berguna buat ayam aduan.

4. Memercepat Pengobatan Cedera
Waktu beraksi di jadwal sabung ayam s128 ayam pasti ayam yang kita mempunyai seringkali menanggung derita cidera, baik itu cedera enteng maupun cedera berat. Daging bekicot sangatlah kaya protein yang bermanfaat bermanfaat untuk mepercepat proses pengobatan cedera. Maka dari itu amat direferensikan pemberian konsumsi daging bekicot ini buat ayam paska beraksi di ajang.

5. Menambah Mode Imun Pada Ayam Aduan
Salah satunya manfaat daging bekicot yakni sebagai penguat skema ketahanan badan pada ayam aduan atau yang umum kita ucap skema imun. Maka dari itu ayam tidak gampang terkena penyakit.

Daging bekicot mempunyai kandungan vitamin B serta vitamin V12 yang amat berguna buat mendukung jaga ketahanan badan ayam. Selain itu bekicot berfungsi buat menambah gairah makan ayam. Maka dari itu begitu baik dalam proses pemulihan pada ayam aduan.

6. Sehatkan Bulu Ayam Aduan
Bulu ayam pada ayam aduan bisa menjadi ciri-khas juga sekaligus sinyal kesehatan dari ayam itu. Dengan bulu yang mengkilat sehat akan menaikkan wibawa ayam waktu ada dalam ajang.

Muatan asam amino yang ada pada daging bekicot benar-benar efektif untuk sehatkan bulu ayam aduan. Tidak hanya itu daging bekicot bisa juga dimanfaatkan untuk pilihan substitusi minyak ikan yang harga lumayan mahal. Dengan pemberian konsumsi daging bekicot ini bulu ayam dapat jadi lebih kuat serta tidak enteng rontok.

7. Menghindar serta Menyembuhkan Penyakit Kurap Pada Ayam
Daging bekicot ini dapat mengobati penyakit kurap pada ayam aduan. Serta beberapa orang konsumsi daging bekicot ini untuk sebagai obat penyakit kulit seperti gatal gatal atau kurap. Lendir pada daging bekicot ini rupanya begitu bagus untuk kesehatan kulit serta masih sedikit orang yang tahu.

Terdapat banyak peternak unggas lain seperti pada bebek, ayam petelur membuat bekicot ini untuk pakan hewan peliharaannya sebab paham bakal jumlahnya manfaat yang dipunyai oleh bekicot ini. Memang fungsi daging bekicot ini amatlah mengagumkan terutama pada ayam aduan.

Présentation

PELLAL INTERNATIONAL  est une des sociétés leader Sénégalais dans le domaine de l'exportation et l’importation de fruits et légumes frais particulièrement de la filière BANANE ...

Subcribe to Newsletters

Subscribe to our newsletter to always be up to date! See more, learn more.